Orangtua bayi yang kolik menghabiskan waktu berjam-jam

Apakah ia kedinginan? Bungkuslah dia.

" pela E bayi kita men Masalah muncul ketika tidak ada yang mempan.

Diperkirakan bahwa satu dari setiap lima bayýi mengalami serangan rewel yang parah -untuk alasan yang tidak nyata.

Ini ditambahkan pada nyaris satu juta bayi manis yang lahir di Amerika Serikat di setiap tahun- nya, yang menangis selama berjam-jam dengan keras sampai wajahnya memerah dan mata menyipit.

peng anju Ame kepa Ata Ini sebabnya mengapa para orangtua bayi yang tidak gembira boleh dianggap pahlawan! Jerit tangis bayi adalah suara yang menciutkan hati.

Para ibu dan ayah yang sangat lelah dan bingung memeluk bayinya de- ngan penuh kasih selama berjam-jam, berusaha menenangkannya, tetapi tangisannya yang terus berlanjut bisa menggerogoti kepercayaan dirinya: "Apakah bayi saya sedang nyeri? "Apakah saya memanjakannya?" "Apakah ia merasa ditinggalkan?" "Apakah saya ibu yang buruk?" Menghadapi tantangan seperti ini, kadang-kadang orangtua yang paling mencintai sekalipun bisa menemukan dirinya terdesak ke dalam frustrasi dan depresi.

Orangtua bayi yang kolik menghabiskan waktu berjam-jam 

Jeritan yang tidak ada hentinya bahkan bisa mendo- rong pengasuh bayi melewati tepian jurang ke dalam tragedi pelecehan ke d enan yang keba "Sa lama wati fisik anak.

Kepada orangtua yang sudah terlalu lelah seringkali dikatakan bahwa mereka harus menunggu sampai bayi "tumbuh melewati masa ini.

Tetapi kebanyakan dari kita merasa bahwa ini tidak benar.

Pasti ada cara untuk menolong bayi kita.

lusur Teta "Ger Cin Saya akan menunjukkan caranya kepada Anda. SETIDAKNYA MASIH ADA HARAPAN 7 Dibutuhkan bantuan: Kepada siapa orangtua baru berpaling ketika bayi mereka banyak menangis? Meskipun ada banyak klinik dan spesialis untuk membantu para ibu menghadapi masalah makan bayinya, tetapi hanya sedikit dukungan yang tersedia bagi orangtua bayi yang terus menangis.

Ini disayangkan karena meskipun dorongan untuk menenangkan bayi bersifat naluriah, tetapi kemampuan melakukannya adalah sebuah keterampilan yang perlu di- pelajari.

Orangtua masa kini memiliki lebih sedikit pengalaman mengasuh bayi dibandingkan generasi sebelumnya.

(Mengagumkan bahwa budaya kita mensyaratkan lebih banyak pelatihan untuk mendapatkan surat izin mengemudi daripada untuk mendapatkan seorang bayi.) Ini bukan mengatakan bahwa para ibu dan ayah yang tidak ber pengalaman ini ditinggalkan.

Sebaliknya, mereka malah dihujani oleh anjuran.

Dalam pengalaman saya, obrolan penghabis waktu favorit di Amerika bukanlah "bisbol" tetapi memberi nasihat yang tidak diminta kepada orangtua baru.

"Dia bosan." "Dia kepanasan." "Pakaikan topi." Atau "Ada gas di perutnya." Begitu membingungkan! Siapa yang harus Anda percayai? Dalam keadaan frustrasi dan khawatir, orangtua seringkali berpaling ke dokter untuk meminta bantuan.

Kajian menemukan bahwa satu dari enam pasangan yang berkunjung ke dokter melakukannya karena bayi yang terus menangis.

Orangtua bayi yang kolik menghabiskan

Ketika bayi-bayi ini diperiksa dan dinyatakan sehat, kebanyakan dokter tidak bisa menawarkan apa pun kecuali simpatinya.

"Saya tahu ini sulit, tetapi bersabarlah; ini tidak akan berlangsung selama- lamanya." Nasihat seperti ini seringkali mengarahkan orangtua yang kha watir untuk mencari bantuan dari buku-buku bayi.

Orangtua bayi yang kolik menghabiskan waktu berjam-jam mene- lusuri buku-buku untuk mencari "jawaban" dari penderitaan bayinya.

Tetapi, nasihat yang mereka dapatkan bisa sama membingungkan "Gendong bayi Anda-tetapi hati-hati jangan sampai memanjakannya." "Cintai bayi Anda-tetapi biarkan ia menangis sampai tertidur" 8 LIHAT SAPA YANG MERENGEK Bahkan para ahli ini pun mengakui bahwa untuk bayi yang sangat rewel, mereka tidak bisa menawarkan apa pun: Seringkali Anda bahkan tidak bisa menenangkan jeritannya What to Expect the First Year, Eisenberg, Murkoff, dan

Hathaway Seluruh episode berlangsung paling sedilkit selama satu jam dan mungkin selama tiga atau empat jam Your Baby and Child, Penelope Leach Anda boleh menempatkan bayi di keranjangnya sambil mencoba "meredakan" suaranya dengan mandi siram air panas The Girlfriend Guide to Surviving the First Year of Motherhood, Vicki lovine Tetapi, mandi air panas tidak bisa menyamankan orangtua dari bayi yang terus menangis menjerit-jerit Meskipun berlawanan dengan penilaian yang lebih baik dari mereka sendiri, para orangtua yang kelelahan seringkali terbujuk untuk hanya berdiri dan bertahan terhadap jeritan bayinya.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Dibalik Rahasia Makanan Karibia Baru

Paket wisata Hotel Alfonso : bus pariwisata

Menyeimbangkan Kreativitas dan SEO dalam Menulis Konten