Paket wisata di Corral del Rey : sewa bus

Paket wisata di Corral del Rey : sewa bus



Tersembunyi di jalan-jalan ramai di Sevilla, paket wisata Corral del Rey adalah permata yang sempurna dari sebuah hotel butik. Ke-17 kamarnya didekorasi dengan indah dan dilengkapi dengan baik - ini adalah salah satu hotel butik Andalucia yang paling menawan.

Anda memasuki properti indah Corral del Rey dengan pintu kayu bertatahkan Moor tua, tersembunyi di sisi jalan kecil di Barrio Alfalfa. Di dalam, Casa Palacio abad ke-17 yang dipugar menyambut Anda, hanya satu dari tiga bangunan anggun yang telah digabungkan untuk menampung lobi, ruang makan kecil, lounge yang indah lengkap dengan bar kejujuran, dan 17 kamar hotel.

Corral del Rey dirancang dengan indah menggunakan fitur arsitektur asli yang dipadukan dengan interior chic kontemporer dan teknologi modern, seperti iPod dock dan TV satelit plasma. Teras atap terbuka, dengan kolam renang kecil, fantastis untuk bersantai, atau memandangi atap rumah. Seville menuju Katedral dan Giralda.

artikel terkait : sewa bus pariwisata : Daftar Paket wisata 2019 Terlengkap

Ada banyak kegiatan yang tersedia untuk para tamu di Corral del Rey. Pemandu wisata dapat membawa tamu untuk kunjungan setengah hari atau penuh ke tempat-tempat menarik di Seville dan seluruh wilayah, termasuk perjalanan sehari ke Cordoba, Jerez, atau Cadiz. Sementara itu di kota, guru yoga pribadi, kelas flamenco, atau perjalanan kuda dan kereta dapat diatur.

AKOMODASI
Kamar-kamar di bangunan utama terletak di sekitar halaman tengah, ditata dengan perpaduan eklektik kuno dan modern. Kamar mandi batu kapur dan marmer memiliki bilik shower hujan dan suite junior memiliki bathtub top yang besar. Setiap kamar memiliki sistem penglihatan dan suara yang canggih, layar plasma, pemutar DVD, TV satelit, iPod dock, WiFi, dan brankas. Setiap kamar memiliki desain kreatifnya sendiri di mana desainer interior Kuky Mora-Figueroa telah mencap gaya individual dan khususnya menarik, menggabungkan campuran eklektik kuno dan modern.

ANAK-ANAK
Anak-anak disambut di Corral del Rey, namun, tidak ada fasilitas khusus yang tersedia untuk mereka dan hotel ini lebih cocok untuk orang dewasa atau keluarga yang lebih tua.

FASILITAS
Tidak ada restoran di Corral del Rey tetapi para tamu dapat memilih untuk sarapan di lantai bawah di mana ada ruang sarapan kecil, di lantai atas di teras atap, atau di kamar atau suite mereka. Minuman, camilan, dan tapas tradisional juga dapat disajikan di siang dan malam hari di mana pun Anda suka!

KEGIATAN
Ada peluang untuk berlayar, memancing, berselancar layang-layang, berselancar, bersepeda, balon udara panas, dan burung di wilayah Andalucia. Ada 6 lapangan golf fantastis di daerah ini serta jalan-jalan yang direkomendasikan melalui Taman Alam Grazalema. Hotel ini dapat mengatur berbagai kunjungan menarik yang dibuat khusus ke tempat-tempat menarik di Andalusia Barat.

ULASAN
 
HAILE BRANT (STAFF)
Corral del Rey benar-benar luar biasa dari awal hingga akhir. Ada tiga bangunan berbeda tempat seseorang dapat tinggal, dan semua kamar dibangun di sekitar teras yang cantik yang memungkinkan cahaya alami mengalir melalui pusat hotel. Area tempat duduk yang luas ditawarkan bagi mereka yang meluangkan waktu untuk bersantai, serta kolam renang di teras atap yang menampilkan bar kejujuran dan pemandangan Katedral Seville yang luar biasa! Tidak hanya dcor dan fasilitas terbaik, tetapi lokasi tidak terkalahkan - Anda berada di lingkungan yang tenang, tetapi di satu sisi adalah jalan perbelanjaan utama dan di sisi lain adalah jalan yang mengarah ke katedral terkenal dan Alcazar Real. Nikmati romansa yang menyelimuti Anda di kota ini, dari Flamenco hingga matahari terbenam di atas sungai Guadalquivir selalu ada peluang untuk hiburan dan kegembiraan di kota ini, dan semua itu berjarak 10-15 menit berjalan kaki dari Corral del Rey.

artikel terkait : Paket wisata Hotel Alfonso : bus pariwisata

 
TRACY STEVENS (STAFF)
Tempat persembunyian mewah yang sempurna di Seville. Saya suka hotel ini dan suite saya dengan terasnya yang besar dan kolam renang yang lezat. Kami menyebut banyak properti sebagai "permata tersembunyi" tetapi yang ini adalah real deal. Corral del Rey terletak di tiga townhouse tua yang bergabung untuk menawarkan 17 kamar yang benar-benar individual, ruang makan kecil, dan lounge yang nyaman dan bergaya. Sikap di sini sama dengan sikap Scott Dunn - tidak ada yang terlalu merepotkan - dan mereka berdedikasi untuk membuat masa tinggal Anda sempurna. Ini adalah kota yang paling cantik dan saya tidak sabar untuk kembali.

 
HANNAH INGLE (STAFF)
Corral del Rey adalah permata tersembunyi di dalam labirin jalan-jalan berbatu kecil yang membentuk pusat Sevilla. Dari segi lokasi, hotel ini adalah pilihan sempurna bagi pasangan budaya atau keluarga tua yang ingin keluar dan menjelajahi situs bersejarah di siang hari. Sarapan adalah satu-satunya makanan duduk yang tersedia bagi para tamu, menawarkan pilihan buah, kue, dan roti, dengan pilihan menu tambahan yang lebih komprehensif, dengan tambahan suplemen. Staf hotel sangat berpengetahuan luas di daerah setempat dan dapat menyarankan beragam pilihan untuk makan di siang hari dan di malam hari. Hotel ini memiliki karakter yang sangat butik, dengan penjajaran tradisional

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Dibalik Rahasia Makanan Karibia Baru

Paket wisata Hotel Alfonso : bus pariwisata

Menyeimbangkan Kreativitas dan SEO dalam Menulis Konten