Sean, bayinya yang berusia dua bulan menangis

Setidaknya Masih Ada Harapan: Cara Mudah Menenangkan Bayi yang Menangis Pokok Bahasan n Semua bayi menangis, tetapi sebagian besar orangtua baru me- n Masalah dasar: Dalam banyak hal, bayi lahir tiga bulan terlalu n Refleks menenangkan: Tombol "padam"alami untuk tangisan bayi miliki sedikit pengalaman untuk menenangkannya dini 5 S: Cara "menyalakan" refleks menenangkan pada bayi Penyembuhan dengan pelukan: Menggabungkan 5 S untuk meno- long bayi yang rewel n Suzanne khawatir dan lelah.

Sean, bayinya yang berusia dua bulan menangis menjerit-jerit fanpa henti Ja bisa menangis selama berjam-jam.

Suatu siang, kakak Suzanne dałang untuk menjaga bayi dan Suzanne lari ke kamar mandi ntuk mandi air hangat dan sejenak "melarikan diri Empat puluh lima menit kemudian ia ferbangun dalam posisi meringkuk di lantai biru kamar mandi, setelah disembur air dingin! 4 LIHAT SAPA YANG MERENGEK Sementara itu, di belahan dunia lain, di dataran Kalahari yang keras di utara Botswana, Nisa melahirkan bayi kecil yang diberi nama Chuko.

Sean, bayinya yang berusia dua bulan menangis

Chuko kurus dan ringkih tetapi, meskipun ukurannya kecil, ia juga seorang bayi yang menantang yang sering sekali menangis Nisa menggendong Chuko dengan gendongan kulit ke mana pun ia pergi.

Tidak seperti Suzanne, ia tidak pernah khawatin ketika Chuko menangis, karena seperti semua ibu dari suku IKung Sa ia tahu dengan pasti cara menenangkan tangisan bayinya- dalam hitungan detik.

Mengapa Suzanne sulit menenangkan jeritan Sean? Apa rahasia kuno yang diketahui olch Nisa, yang bisa menenangkan bayinya dengan mudah? Seperti yang sebentar lagi akan Anda pelajari, jawaban terhadap kedua pertanyaan ini akan mengubah cara berpikir Anda tentang bayi untuk selama-lamanya! Mereka akan menunjukkan dunia yang dilihat melalui mata bayi Anda, dan yang terpenting, mereka akan mengajarkan cara menenangkan tangisan bayi dalam beberapa menit dan membantu mem- perpanjang tidurnya.

Kelahiran bayi Anda Ketika sudah dikeringkan, dagingnya manis dan murni, ia adalah benda yang paling ingin diciami di alam ini.

Marion Harland, Common Sense in the Nursery, 1886 Selamat! Anda sudah berhasil melakukan pekerjaan besar! Anda telah membesarkan bayi Anda, mulai dari saat pembuahan sampai ke hari kelahirannya.

Mempunyai seorang bayi adalah pengalaman yang sangat indah dan penuh keajaiban yang membuat Anda tertawa, menangis, dan memandang penuh kekaguman pada saat yang sama. Tugas utama Anda sebagai orangtua baru adalah mencintai bayi se- habis-habisnya.

Setelah menghujaninya dengan afeksi, dua tugas penting selanjutnya adalah memberinya makan dan menenangkannya ketika me nangis Dari pengalaman saya sebagai dokter anak selama dua puluh lima tahun, saya bisa mengatakan bahwa orangtua yang berhasil pada kedua tugas ini akan merasa bangga, percaya diri, dan berada di puncak dunia! Mereka mempunyai bayi yang paling bahagia dan merasa sebagai orangtua terbaik di dunia.

Tetapi, para ibu dan ayah yang berjuang dengan kedua tugas ini seringkali akhirnya merasa putus asa.

Untungnya, soal pemberian makan kepada bayi biasanya mulus-mulus saja.

Sebagian besar bayi baru akan segera mahir menyusu ibunya.

Tetapi, di sisi lain, menenangkan bayi yang menangis bisa menjadi tantangan yang tidak Anda duga.

Tidak ada pasangan yang mengharapkan bayi yang "sulit".

Setelah menghujaninya dengan afeksi

Siapa yang mau sungguh-sungguh mendengarkan cerita horor dari teman dan keluarga? Kami menganggap anak kami akan menjadi bayi yang "mudah" Inilah sebabnya mengapa banyak orangtua baru yang terkejut menemukan betapa sulitnya menenangkan tangisan bayinya.

Tolong jangan salah paham.

Saya bukan mengatakan bahwa tangisan 6 LIHAT SIAPA YANG MERENGEK itu buruk.

Sebenarnya, tangisan itu sangat cerdik! Alam telah menyedia- kan cara yang efektif bagi bayi yang tidak berdaya untuk mendapatkan perhatian.

Dan sekali bayi mendapatkan perhatian Anda, Anda akan membuka sebuah daftar periksa pertanyaan dan jalan keluarnya: a Apakah ia lapar? Beri dia makan.

mer ters mes n Apakah ia basah? Ganti popoknya Apakah ia kesepian? Gendonglah dia.

Apakah ada gas di perutnya? Bantu dia bersendawa.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Dibalik Rahasia Makanan Karibia Baru

Paket wisata Hotel Alfonso : bus pariwisata

Menyeimbangkan Kreativitas dan SEO dalam Menulis Konten