Menyeimbangkan Kreativitas dan SEO dalam Menulis Konten

Menyeimbangkan Kreativitas dan SEO dalam Menulis Konten

Di bidang optimasi mesin pencari (SEO), konten adalah raja. Baik itu salinan situs web, posting blog atau posting tamu, konten merupakan bagian integral dari SEO yang efektif. Namun, tidak semua konten yang Anda buat membawa kemuliaan bagi bisnis Anda. Konten unik, berkualitas tinggi, dicampur dengan kreativitas, mendukung upaya SEO.

Jika Anda tidak kreatif dalam proses penulisan Anda, Anda akan membuat konten seperti banyak pesaing Anda, mengurangi kemungkinan menonjol dari kerumunan. Dalam artikel ini, saya akan membagikan enam kiat menulis konten SEO yang akan membantu Anda menyeimbangkan kreativitas dalam pekerjaan Anda. Mari selami.

Terkait: 4 Aset Konten yang Dapat Anda Publikasikan di Situs Web Anda untuk Menarik Perhatian

1. Cari kata kunci penting.

Langkah pertama untuk membuat konten yang bermanfaat adalah menemukan kata kunci dan frasa penting yang digunakan audiens Anda untuk mencari di Google. Gunakan Google Keyword Planner, alat gratis, untuk mengetahui istilah yang digunakan audiens Anda untuk melakukan pencarian online. Setelah Anda membuat daftar kata kunci, Anda harus memasukkannya dalam konten Anda.

Secara alami memasukkan kata kunci ke dalam konten Anda. Memasukkan kata kunci dalam konten Anda akan lebih merusak daripada menguntungkan bisnis Anda. Semakin banyak kata kunci berekor panjang yang Anda gunakan, semakin baik konten Anda akan berperingkat di Google.

2. Selesaikan masalah audiens Anda.

Menulis konten yang memecahkan titik sakit prospek dan pelanggan Anda adalah cara pasti untuk memastikan keberhasilan upaya SEO Anda. Orang-orang cenderung membagikan konten yang mereka anggap berguna, sehingga meningkatkan jangkauan konten. Semakin banyak orang yang membaca konten Anda, semakin banyak Google akan menyukai konten Anda. Karena itu, Anda harus memastikan strategi konten SEO Anda berputar di sekitar masalah audiens Anda.


3. Atur konten untuk skimmers.

Manusia memiliki rentang perhatian yang lebih pendek daripada ikan mas - dan ikan mas yang terkenal kurang fokus memiliki rentang perhatian sembilan detik - yang berarti bahwa pengunjung Anda mungkin meninggalkan halaman web Anda tanpa membaca konten Anda sepenuhnya. Bahkan jika mereka tetap tinggal, kebanyakan dari mereka tidak akan membaca yang tersirat.

Yang mengatakan, pastikan Anda mengatur konten Anda untuk skimmers. Gunakan poin-poin, subjudul dan huruf miring untuk menyoroti informasi penting. Tulis kalimat pendek dan paragraf pendek. Tempatkan informasi penting di awal, tengah dan akhir dari konten Anda.

Terkait: Konsumen Tidak Memiliki Masalah Perhatian. Hanya saja, Iklan Anda Tidak Sangat Bagus.

4. Sertakan fakta dan angka.

Fakta dan angka sangat penting untuk penulisan persuasif. Mereka mendukung hipotesis dan argumen Anda dalam konten Anda. Jika Anda membuat penulisan konten SEO Anda kaya dengan data pendukung, Anda akan membuat konten yang persuasif dan menginspirasi. Namun, Anda harus secara aktif menyajikan data sehingga konten Anda tidak terlihat seperti laporan yang membosankan yang dilukis dengan angka. Juga, pastikan bahwa data yang Anda gunakan masuk akal dengan mudah. Jika audiens Anda berjuang untuk mendapatkan arti dari angka yang Anda sebutkan di konten Anda, mereka akan kehilangan minat, tidak peduli seberapa bermanfaat konten Anda.

5. Gunakan gambar yang menarik dan relevan.
Memang benar bahwa sebuah gambar bernilai ribuan kata - dan gambar yang menakjubkan membantu Anda diperhatikan. Selalu gunakan gambar yang menarik dan relevan dalam konten SEO Anda. Ada beberapa cara bagus untuk memasukkan gambar ke dalam konten Anda. Gambar produk, gambar blog, dan infografis adalah cara untuk memperkaya konten Anda. Setiap kali Anda menggunakan gambar dalam konten Anda, jangan lupa untuk menambahkan tag ALT untuk membuatnya ramah mesin pencari. Terkadang, sulit untuk menemukan / membuat gambar yang cocok. Manfaat yang dapat ditawarkan oleh gambar yang baik bernilai waktu Anda.

6. Menulis untuk manusia.

Saat menulis konten SEO, pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apakah ini cara orang normal akan mengatakan sesuatu?
Bagaimana perasaan seseorang mendengar apa yang saya tulis?
Apakah saya membuat poin saya cukup jelas?
Jika Anda membuang semua kata pemasaran besar dan menulis dengan nada dan bahasa audiens Anda, konten Anda akan membuat kesan yang bertahan lama.

Terkait: 3 Pola Penulisan Yang Terlalu Tidak Anda Kenal, Anda Harus Menghilangkan Salinan Pemasaran Anda Hari Ini


Kesimpulan.
Konten unik sangat penting untuk keberhasilan upaya SEO Anda. Jika Anda menulis konten berdasarkan kata kunci penting, mengaturnya untuk skimmers, memasukkan data untuk menambah kredibilitas dan melengkapinya dengan gambar yang relevan, tidak ada alasan mengapa audiens Anda tidak suka membaca konten Anda. Ingat, jika orang menyukai konten Anda, Google akan menyukai konten Anda.

tautan : jasa seo jepara

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Dibalik Rahasia Makanan Karibia Baru

Paket wisata Hotel Alfonso : bus pariwisata