Paket wisata Hotel Alfonso : bus pariwisata

Paket wisata Hotel Alfonso XIII adalah hotel paling terkenal di Seville, dan tentu saja salah satu yang terbaik. Berlokasi dekat dengan pusat kota, bangunan megah ini dibangun antara tahun 1916 dan 1928 terutama untuk Pameran Ibero-Amerika tahun 1929.

Hotel Alfonso XIII dibuka pada tahun 1928, dengan jamuan makan mewah yang dihadiri oleh Raja Spanyol dan Ratu Victoria Eugenie dari Battenberg. Didesain oleh arsitek José Espiau y Muñoz, hotel ini dibangun untuk menampung para pejabat terkemuka yang mengunjungi pameran internasional di 'Plaza de Espana' di dekatnya.

artikel terkait : sewa bus pariwisata : Daftar Paket wisata 2019 Terlengkap

Karena bangunan itu adalah monumen bersejarah, ia mengalami pemulihan yang sensitif. Interior dan eksteriornya didekorasi dengan gaya Mudejar, terinspirasi oleh arsitektur Arab dan warisan budaya Sevilla yang kaya, dan ada nuansa tempat yang sesungguhnya di sini. Ubin keramik hias (azulejos) menghiasi dinding, langit-langit dan bahkan kamar mandi.

Sepanjang sejarahnya, Hotel Alfonso XIII telah menjadi magnet bagi selebriti, raja, dan ratu; hari ini, setiap tamu di 151 kamar dan suite mendapatkan perawatan kerajaan dari staf yang sopan dan ramah di sini. Dua restoran, San Fernando untuk santapan dan Ena, yang menawarkan tapas dan makanan ringan lainnya, dilengkapi dengan Bar Americano yang terkenal, tempat Hemingway sering minum.

Hotel Alfonso XIII memiliki taman-taman indah dan kolam renang outdoor tanpa pemanas (sesuai peraturan setempat) serta pusat kebugaran 24 jam dan toko gourmet Mimo Sevilla. Berlokasi ideal, hanya 10 menit jalan kaki dari katedral dan menara lonceng La Giralda yang ikonis, hotel ini juga mudah dicapai dari tembok kota tua, perbelanjaan fantastis, dan banyak bar tapas terbaik di kota.

AKOMODASI
Kamar-kamar di Alfonso XIII didekorasi dengan gaya yang berbeda, memberi penghormatan kepada era Sevilla yang berbeda: gaya Andalusia, Kastilia, dan Moor. Semua kamar sangat luas dan dilengkapi dengan baik. Suite Junior di hotel ini sebagian besar terdiri dari dua kamar yang sepenuhnya terpisah, dan suite yang sangat besar dan ditata luar biasa.

FASILITAS
Hotel ini menawarkan beberapa pilihan untuk makan dan ngemil. Ena menggabungkan gaya memasak Katalonia dan Andalusia, dan menyajikan minuman beralkohol, piring bersama, tapas, koktail, dan anggur. Restoran San Fernando menawarkan hidangan regional dan internasional yang disiapkan dengan sempurna, dan merupakan salah satu restoran paling terkenal di Seville. Terletak di taman yang rimbun di hotel, Taifas menawarkan menu Lebanon yang luar biasa. Akhirnya, bar Amerika di hotel menawarkan koktail dan musik live di akhir pekan.

KEGIATAN
Kolam renang berada di belakang hotel, terletak di taman yang rimbun dan dikelilingi oleh pohon-pohon palem. Handuk dan tempat tidur berjemur gratis disediakan. Kolam renang buka musiman dari April hingga September.

Hotel ini sangat dekat dengan pusat Sevilla dan pemandangan dan monumennya. Alcazar, Katedral, arena adu banteng, sungai dan Plaza de Espana semuanya mudah dijangkau. Kami akan dengan senang hati mengatur wisata keliling kota, pertunjukan flamenco, atau bahkan mencicipi ham sebelum Anda pergi, dan petugas 24 jam dapat membantu Anda mengatur makanan dan kegiatan saat Anda berada di Seville.

ULASAN
 
JAMES FERGUSON (STAFF)
Hotel Alfonso XIII adalah Grande Dame kota, dan ketika Anda tinggal di sana Anda akan mengikuti jejak banyak VIP dan bangsawan. Bangunan bersejarah ini mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, karena gaya ini merupakan pastiche awal abad ke-20 dari arsitektur Mudejar Andalusia, tetapi jelas memiliki karakter dan jauh lebih menarik daripada rata-rata bintang 5 pusat kota tradisional Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Dibalik Rahasia Makanan Karibia Baru

Menyeimbangkan Kreativitas dan SEO dalam Menulis Konten